Kamis, 01 Desember 2011

Yudisium saya....


Alhamdulillah, hari ini tugasku makin bertambah..."Ya...setelah tidak berstatus menjadi mahasiswa lagi"

Ini awal untuk hidup lebih mandiri, mengamalkan apa yang sudah di dapat agar makin berkah, Aamiin. 

Ini adalah peserta Yudisium dari Jurusan Pendidikan T. Elekronika S1, D3 dan dari jurusan Pendidikan T Informatika S1 , alhamdulillah bisa mengabadikan moment bersama mereka.

...

Nah foto yang satu ini..... foto favorit saya ^^ 
perkenalkan yang ditengah adalah Dosen Pembimbing Skripsi saya yang luarr biasa.... 
*sibuknya, pinternya dan baiknya :) 
Alhamdulillah senang sekali bisa foto bareng Beliau... 
*keinginan terpendam (saya penggemar setia beliau selama hampir 1 Th), dan yang satunya adik angkatan *seperjuangan mengejar pak Mashoedah hehee


Trimakasih pak untuk bantuan yang luar biasa selama ini,
Bismillah... saya akan berusaha sebaik-baiknya mengamalkan apa yang sudah saya dapat.

Bismillah...... *terbangggg mengepakan sayappppppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar