Selasa, 18 Januari 2011

Senyum Ibu pagi ini....

Pagi ini suasana di meja makan sepi...
hanya aku dan Ibu, bapak sibuk dengan rekan bisnisnya, mba sibuk dengan persiapan mengajarnya, dan mba yang satunya lagi....lg apa ya di semarang ?? (yap..smg segala urusannya selalu dimudahkan, Amin)

Memandangi Ibu , mendengar cerita2 nya ....
*Ibu manja sekali dengan anak2nya^_^*
aku harus belajar untuk lebih mengerti dan mendengar Ibu.

Obrolan2 kecil yang ada pagi ini....lucu sekal

Melihat senyumnya.....
Bisa kubayangkan sepert apa kehawatiran Ibu ketika3 anak perempuanya nanti, satu persatu akan mulai menapaki hidupnya sendiri-sendiri.
Insya Allah mba Lien sudah di Purworejo dan mb intan sabtu besok mulai kerja di Semarang,hwaaaaa Bapak Ibu berdua lagi dirumah *_*.
Harapan Ibu sepertinya tinggal aku,

Obrolan Ibu tadi malam..

“Nanti opiet yang di banjar ya?? apa opiet mau di mana? di Jakarta? Bandung? apa Jogja?,
ah.... Ibu sedih sekali aku mendengarnya.

Yap... dimanapun nanti itu pasti yang terbaik, semoga nantinya aku tetep bisa balik ke banjar (tetep ngarep.com), Amin.
aku punya tanggungjawab atas mereka ^_^

Allah mudahkan setiap langkahku, Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar