Jumat, 14 Januari 2011

Bersama Bapak

Sahabat...kau pasti juga punya Bapak yang hebat seperti aku kan??? ^_^

Mengingat-ingat cerita2 so sweet bersama bapak....

Saat2 TK-SD....

setiap mau tidur, Bapak selalu membuatkanku susu
kalo belum bisa tidur... biasanya bapak menggendongku ....jalan-jalan sambil melihat bintang dan menyanyikan "Opiet arep bubu.....opiet arep bubu.... hehhe"^_^

Gara-gara Ibu sibuk mengurus yang lain, Bapak beralih profesi menjadi penata rambutku...."menguncir rambutku jadi 2" ^_^

setelah makan jeruk bali... Bapak selalu membuatkan dokar-dokar kecil dari kulit jeruk itu...

Bapak selalu mendukungku ketika aku mulai belajar menggambar...sampai aku berhasil memenangkan beberapa perlombaan....PORSENI waktu itu

Ketika beranjak ABG....

Bapak senang sekali ...akhirnya aku bisa masuk SMP favorit....

Bapak sering protes.... "Jangan main terus"

Bapak juga sering megingatkan ketika aku mengeluh ttg sekolah "udah ga usah dipikir terlalu berat...Bapak kan menyekolahkan bukan buat susah"

Bapak sosok yang amat lucu dan menyenangkan untuk teman-temanku....

Beranjak lebih ABG lagi....


Bapak selalu menyuruhku mengerjakan pekerjaan yang aku sukai...

Bapak pernah memprotesku karena aku terlalu sibuk dengan organisasi...

Bapak juga memprotesku karena sering uring2ngan dirumah (mmm faktor banyak kesibukan diskulll mungkin *_*, i'm so sorry)

Bapak bangga padaku.... aku bisa berkarya

Bapak care sekali dengan teman2ku...yg kebanyakan cowo (maklum STM gt) hehe

Saat Kuliah...


Bapak...Setiap telpon....pasti yang selalu ditanyakan..."sehatkan? udah makan? jangan sampe lupa ngabari kalo uangnya kurang ya???

Seiap aku miscall... Bapak pasti langsung telpon.., setalah tanya " ada apa???" hehhe cuma aku jawab..." kangen pak... pengen di telpon ^_^"

Bapak paling ga suka ketika saatnya liburan dirumah, aku malah ada kegiatan diluar hehe...(tp maklumin anakmu ini pak, sibuk gt hihihihi)

Bapak suka sekali mengumpulkan anak2 dan Ibu di ruang keluarga ...lalu kita semua bercerita disana ^_^

Bapak paling ga tahan lapar ( aku banget ^_^, nurun kali ya???) dan sering hunting makanan denganku...

Bapak paling hati2 ketika mau ngrokok... (klo ketahuan aku...rokoknya aku ambil..dan aku umpetin)


Bapak tak pernah mengeluh didepan anak2nya...
Bapak menjadi contoh untuk ku baik ke pada sesama...
Bapak menjadi contoh untuk ku selalu bekerja keras...
Bapak...bapak... tak cukup ruangan kecil ini untuk mengungkap beribu keindahan tentangmu..

Bapak...sosok ternyaman yang tak akan tergantikan...

meski nanti akan ada yang melindungiku melebihi perlindungan Bapak, tapi posisi Bapak di hati tidak akan tergantikan...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar