Jumat, 14 Januari 2011

Seribu langkah kaki kecilku.....

seribu langkah kaki kecilku
berlari lurus ke arah dekap hangatmu
seakan tak sabar ku menunggu
seuntai mimpi indah hadir di hidupmu
senyummu menguatkan setiap langkah-langkahku.........

Allah.....
Dalam kesendirian ini, aku merasakan benar-benar tak ingin sendiri.
Ada meraka yang aku rindu

“Allah .... Jaga mereka..... indahkan hatinya....ampuni dosa-dosanya, Amin”


Di sini aku berusaha menggapai bahagia-bahagia mereka, menggapai cita-cita mereka dan menggapai semuanya untuk mereka.

Pagi ini belajar dari seorang Ustadz penghafal Al Quran, namanya Ustadz Awaludin. Beliau diberi nikmat buta oleh Allah...... tapi dengan semangatnya, beliau mampu menghafal Al Quran hanya dalam jangka waktu 2 tahun, Subhanallah.
Ada yang indah sekali, ketika kita menjalani hidup dengan semangat.
(Walaupun kita belum bisa menjadi penghafal Al Quran, semoga Allah memberi kita anak-anak penghafal Al Quran, Amin Ya Rabb – doa Ustadz pagi ini- )

“ Allah.... jauhkan aku dari putus asa, Amin”


Aku harus segera menyelesaikan tugas-tugasku, melangkah dan menghadapi fase hidup selanjutnya. Walau belum bisa jadi jenius seperti dosen-dosenku, belum bisa jadi mahasiswa berprestasi, belum bisa punya IP Cumlaude dan belum bisa meraih yang seharusnya ku raih.
Yap... tapi aku akan selalu berusaha! dan selalu punya cita-cita yang tinggi. Bismillah...



Bismillah.... dengan cintamu.. akan ku gapai semuanya, amin

Everyday , I Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar