Selasa, 01 Mei 2012

Mix n Match

Bingung memilih model baju muslim terbaru bagi kamu para hijabers? Kini kamu juga bisa tampil stylish dengan berbagai macam baju muslim yang beredar di pasaran, kamu bisa mix and match sendiri model baju muslim sesukamu tanpa harus terpaku dengan model baju gamis yang menurut kamu sudah lewat trend. Yuk simak bagaimana cara mix and match baju muslim dan item fashion apa saja yang patut dimiliki oleh para hijabers!
Kini tampil dengan hijab bukan berarti tidak gaya dan fashionable, malah kebalikannya: anda bisa tampil super stylish dan edgy bahkan dengan busana muslim sekalipun. Sekarang baju muslim tidak hanya sekedar baju panjang gamis satu pasang yang biasanya mempunyai motif yang seragam, kini kamu juga bisa memadu padankan baju model terbaru dan berkreasi sendiri untuk mendapatkan dan juga menciptakan fashion baju muslim terbaru yang tetap sedap dipandang mata. Berikut adalah beberapa model baju muslim terbaru yang wajib kamu miliki untuk memiliki penampilan hijabers muslimah namun tetap stylish!
baju muslim terbarubaju muslim terbaru
  • Maxi Dress memang tidak ada matinya! Model Baju muslim terbaru yang satu ini mungkin merupakan must have item bagi para hijabers, dengan panjang baju yang menutup kaki merupakan item yang pas untuk dipakai sehari-hari. Jangan khawatir dengan pilihan lengan yang tidak selalu panjang, karena kamu selalu bisa mengakali hal yang satu ini misalnya layering dengan kaos basic berlengan pendek yang nantinya ditutupi lagi oleh cardigan atau kaos basic lengan panjang yang dipercantik dengan aksesoris seperti kalung dan sepatu wedges yang tak kalah stylish.
baju muslim terbarubaju muslim terbaru
  • Maxi Cardigan atau vest merupakan model baju muslim terbaru yang juga merupakan atribut yang wajib dimiliki oleh para hijabers. Baju muslim terbaru ini akan terasa manfaatnya bagi kamu para hijabers untuk sekedar menutupi lengan mu ketika memakai t-shirt berlengan pendek. Kini telah ada berbagai macam bahan maxi cardigan dan juga vest yang bisa kamu pilih, misalnya cardigan chiffon yang sedikt lebih tipis dan transparan yang cocok dikenakan jika kamu telah memakai berlapis-lapis baju.
zalorabaju muslim terbaru
Selain dari dua model baju muslim diatas, Pashmina juga merupakan must have item lainnya bagi kamu para hijabers karena kini trend kerudung pashmina juga sedang in banget loh! Kamu bisa lihat berbagai macam cara dan tutorial memakai hijab stylish dan modern disini. Selain itu kamu juga harus pintar dalam bermain layer untuk tampilan sehari-harimu, jangan pakai baju bertumpuk-tumpuk yang bisa membuat postur tubuhmu menjadi tidak ideal.

1 komentar:

  1. Assalamu'alaykum sis.. kunjugan silaturrahmi... s'moga berkenan..
    http://hujanrindu12.blogspot.com

    BalasHapus