Rabu, 06 Juni 2012

The power of Mother and Father

Saya yakin doa mereka itu menembus langit, dan itulah yang menjadi kekuatan hidup saya. 
Entah apa jadinya kalau kita hidup tanda doa mereka ???

Ya....Berbakti kepada orangtua adalah hal yang amat sangat sulit, "Semoga Allah selalu membimbingku.... aamiin". Sekedar mementingkan kesenangan mereka saja tidak bisa, padahal Bapak dan Ibu selalu mementingkan kebutuhan dan kesenangan anaknya, ataghfirullah...
Jadi ingat semasa kuliah dulu, orangtua kesana kemari mencari uang agar saya tidak sampai kekurangan uang , tapi malah saya  kuliah seenaknya sendiri. 

Saat menyelesaikan skripsi, saya berusaha sebaik mungkin, memanfaatkan dengan baik waktu-waktu yang tersisa, dan selalu meminta doa mereka...ya walaupun hanya lewat telepon. Dan saya benar-benar merasakan dahsyatnya "Doa" mereka, ketika  sedang menghadapi ujian skripsi . Ibu selalu sholat tahajud dan dhuha, tidak berhenti berdoa sampai ujian skripsi saya selesai, alhamdulillah semua berjalan lancar dan banyak kejadian-kejadian yang menakjubkan.

Ya... keridhaan Allah tidak pernah lepas dari keridhaan orang tua.

Yang tak akan pernah terputus cintanya.......






Tidak ada komentar:

Posting Komentar