Rabu, 06 April 2011

Aku suka caramu....

Sukaaaa...... lagunya Abdul & The Coffee Theory

Aku suka caramu membuatku tersenyum saat hariku kelabu
Aku suka caramu tertawa riang saat kau datang menyambutku
Aku suka semua perhatianmu
Aku suka caramu menjaga diriku
Aku suka semuanya tentangmu


Ibu.......
Aku suka semua tentangmu
Dan aku akan selalu jadi milikmu

“Aku suka caramu meyakinkan aku, saat aku merasa ragu” ya..... Ibu selalu ada di setiap langkah dan sangat berpengaruh untuk semua proses hidupku.
Ketika ada badai, peluk aku erat ya bu....

Selamat hari lahir Ibu..... “Semoga Allah melimpahkan kasih sayang, menjadikan sisa umur menjadi umur yang bermanfaat, memberikan rezeki yang berkah, kemudahan dalam setiap urusan, dan menjagamu dalam kebaikan dan kesehatan, Amiin.”

Semoga keinginan Ibu dan Bapak Sholat di depan Ka’bah
Dan keinginan Ibu melihat anak-anaknya berhasil akan segera terwujud
Amiin Ya Rabb

Hari ini spesial untukmu bu, Everyday I Love You.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar