Senin, 25 April 2011

Ah....Lupakan!!!


    Aku tak tau apakah ini nyata atau hanya prasangka, ah... lupakan semuanya!. Hadirnya masalah atau beban ga akan menjadikan hatiku panas dan  kering kerontang. Masih ada angin yang akan menyegarkan hati dan terbang membawa aroma-aroma cerita indah lainnya.

    Akan ada kembali semangat untuk menjalani hidup dengan lebih indah, semua yang aku inginkan tidak sepenuhnya akan aku dapatkan dan pastinya akan ada yang terindah yang memang sudah Allah siapkan. Rabb.. maafkan aku, yang memusingkan hal-hal seperti ini dan sering kali tak yakin dengan janji-Mu.

 Aku gadis “kecil” biasa yang selalu belajar memandang semuanya dengan indah, ya apapun warnanya tergantung bagaimana kita memandangnya. Belajar dari lembaran-lembaran cerita dan memaknai maksud yang ada di dalamnya, meski tak jarang tidak terima dengan isi cerita.

    Andai bisa meminta, aku ingin tetap menjadi gadis kecil yang selalu memainkan drama dengan cerita yang selalu happy ending. Ah... ndak boleh menghayallllll !!!! , jalani dan syukuri apa yang aku punya dulu, sekarang dan nanti. Bismillah....

    Belajar lebih fokus untuk hal-hal yang positif. Belajar menjadi gadis “kecil” baik yang selalu mengindahkan hati dan bermanfaat untuk lainnya, belajar untuk lebih mencintai Ayah dan Ibu. Karena ketika ada yang datang dan berlalu, sejatinya mereka yang tak pernah pergi.... “Semangat .... ada mereka yang lebih harus ku hiasi hari-harinya dengan sepenuh hati  :)”.

Ayah...Ibu.... Everyday I Love You.....


    Allah gantikan yang hilang dan  tumbuhkan yang telah patah.......


Betapa.... (backsound : sheila on7)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar