Selasa, 26 April 2011

Renungan

Dan mereka berteriak didalam neraka itu, “Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami (dari neraka), niscaya kami akan mengerjakan kebajikan, yang berlainan dengan yang telah kami kerjakan dahulu.” (Dikatakan kepada mereka), “ Bukankah Kami telah memanjangkan umurmu untuk dapat berpikir bagi orang yang mau berpikir, padahal telah datang kepadamu seorang pemberi peringatan? Maka rasakanlah (azab kami), dan bagi orang-orang zalim tidak ada seorang penolongpun. (QS. Fathir: 37)

Ataghfirullah......
Apa saja yang sudah aku kerjakan selama ini????
Harusnya semua apa yang aku lakukan itu karena-Mu....
Suka dan Benci.... karena-Mu
Anugerah umur ini indah sekali....
Tapi aku lupa akan nikmat-Mu....
padahal dunia ini kau ciptakan untukku...
Untuk belajar mengenal dan mencintai-Mu

Aku yakin Engkau selalu melihatku
Aku akan belajar mengenal-Mu
Agar aku bisa mencintai-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar